Hi, saya ingin bahas  sesuatu yg menarik tentang toko online. Yang saya maksud adalah toko online di Indonesia. Beberapa waktu ini saya browsing jelahin internet ada beberapa yang saya rasa aneh ya.

Kenapa bisa ya  toko online Indonesia rata2 tidak mencantumkan alamat toko yang jelas? Malah sering kejadian pas kita perhatiin kontaknya cuma halaman kosong, yang ada kita dikasih input formulir doang. Padahal menurut saya pribadi itu syarat mutlak. Hmm..Coba kamu bayangkan bagaimana orang jadi mau beli? Gimana coba orang bisa percaya coba? Nanti umpama nih kita transfer gimana produk nya benar dikirim yakin bakalan dikirim Pokoknya menurut saya itu suatu hal yang penting terutama untuk sebuah toko online. Payah deh toko-toko online Indonesia.

Lanjut, toko online yang bagus itu seperti apa ? Yang saya pernah baca dari beberapa sumber tiap tahun itu user pengguna internet Indonesia semakin meningkat. Tetapi kalau tidak ditunjang dgn rapih dan baik yah ga bakalan bisa. Pertama yang paling penting adalah harus ada alamat yang jelas lah. Penting utk membuat orang bisa jadi percaya. Kedua juga musti ditunjang dengan kurir yang bener dan bagus, ini sepertinya sih di Indonesia kita tidak punya banyak pilihan yang sip lho. Faktor ketiga adanya cara pembayaran dgn online, ini juga belum benar-benar bagus. Walaupun ada beberapa tapi selain minta biaya tinggi dan lagian ada syarat yg ribet. Hmm.. Sepertinya Indonesia udah benar-benar jauh banget ketinggalan ya. entahlah kapan ya negara tercinta ini bisa maju.

Ada satu dua benefit dari belanja lewat online. Yang pertama kita menghemat waktu. Iyalah cuma tinggal klik doang. Terus ga bakal bete kena macet. Melihat dari potensinya, jualan dgn toko online lumayan besar tapi kudu yang fokus lah jgn lah ga niat gitu.

0 Responses to "Tentang Toko Online"

Posting Komentar

  • Categories

    About Me

    Pengikut